Generasi Muda Penuh Berkah oleh Roch Aksiadi

128

Tisarana.Net – Tangerang, 30 Juli 2022

Vihara Punna Karya terletak di Curug Kabupaten Tangerang dan bagi warga Buddhis di Tangerang Vihara ini  sudah tidak asing lagi. Vihara Punna Karya terus memberikan pelayanan bagi umat Buddha di sekitar Tangerang dengan sangat baik. Tempatnya sangat nyaman dan pelayanannya sangat baik, semoga Vihara Punna Karya semakin sukses.

Pelayanan dari Vihara Punna Karya juga dirasakan bagi para generasi muda yang ingin terus menanam kebajikan dengan melakukan kegiatan rutin puja bhakti. Setiap hari sabtu, pukul 19.00 – 21.00 WIB dilaksanakan puja bhakti untuk para generasi muda Buddhis di Vihara Punna Karya. Pada hari Sabtu, 31 Juli 2022 puja bhakti terlaksana dengan baik. Acara tersebut terdiri dari Puja Bhakti, Sharing Dhamma, Vihara Gita, Dana Paramita, dan Pengumuman.

Sharing Dhamma pada kesempatan itu disampaikan oleh Pandita Muda Roch Aksiadi, S.Ag., ST., MM yang membawakan topik “Generasi Muda Penuh Berkah”. Romo Aksiadi menjelaskan 38 Berkah Utama yang dapat dipraktekkan oleh umat Buddha begitu juga dengan Generasi Muda Buddhis.

Diakhir Sharing Dhamma diadakan tanya jawab interaktif, dan setelah itu dilanjutkan dengan Vihara Gita dan Berdana Paramita, dan Pengumuman.

Semoga Generasi Muda Buddhis di Vihara Punna Karya Curug Tangerang terus dapat berbuat kebajikan sehingga nantinya berkah dapat dipetik berupa kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.

Semoga Pengurus Muda-Mudi Vihara Punna Karya senantiasa penuh berkah kebahagiaan dan terus tanpa lelah memberikan pelayanan kepada Para Generasi Muda Buddhis sehingga Dhamma akan terus lestari di bumi Nusantara.

Semoga Semua Makhluk Berbahagia

 

Berikut File Presentasinya




Tinggalkan Balasan

WhatsApp WhatsApp us