0812 1222 4419 ratanavaro@gmail.com

Sekolah Bercirikan Buddhis di Indonesia masih sangat sedikit, namun demikian para praktisi yang peduli dengan pendidikan Buddhis terus berkarya untuk terus mengembangkan sekolah bercirikan Buddhis yang ada agar terus dapat mengabdikan kepada Masyarakat Buddhis khususnya agar Nilai-nilai moral Buddhis dapat tertanam pada Generasi Muda Buddhis secara mendalam.

Mengingat pendidikan agama Buddha yang sangat minim, maka Sekolah-sekolah yang bercirikan Buddhis ini sudah selayaknya kita dukung baik secara moril maupun materiil.

Kita bisa membayangkan betapa bahagianya jika di masing-masing daerah di Indonesia terdapat Sekolah bercirikan Buddhis, maka sinergi antara Vihara, Cetiya, Organisasi Buddhis dan Para Praktisi Dhamma juga akan semakin baik.

Begitu juga yang akan dilakukan oleh Sekolah yang bercirikan Buddhis di Kota Tangerang Selatan ini yaitu Ehipassiko School BSD, sudah sepatutnya kita sebagai umat Buddha bersyukur karena telah hadir ditengah-tengah masyarakat Kota Tangerang Selatan sekolah yang cukup bagus dan modern.

Berikut lampiran yang kami ambil dari facebook Ehipassiko School BSD Kota Tangerang Selatan yang akan berencana mengadakan Open House pada hari Sabtu, 11 November 2017.

Jika diantara kita ada yang ingin melihat keadaan dan program sekolah ini atau bahkan  berniat untuk menyekolahkan putra-putrinya dari TK, SD, SMP, dan SMA, silahkan ikuti acara tersebut.
Semoga Sekolah Bercirikan Buddhis di Indonesia terus berkembang… Sadhu…

Berikut cuplikan tulisan dari Facebook Ehipassiko School BSD:

OPEN HOUSE Ehipassiko School BSD Kota Tangerang Selatan akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 November 2017.

Sekolah bercirikan Buddhis ini adalah salah satu sekolah yang mengedepankan Karakter para peserta didiknya.

Namun demikian sekolah ini juga mengembangkan Pengetahuan dan Keterampilan. Berbagai Penghargaan sudah diraih mulai dari KB-TK-SD-SMP-SMA.

Semua unit telah terakreditasi A oleh Badan Akreditasi Sekolah Kementerian Pendidikan.

Juara Tingkat Nasional telah diraihnya, mulai dari Juara Menyanyi Lagu Buddhis Nasional dari Kemenag, Juara 1 Menulis Tingkat Nasional dari Kementrian Hukum dan HAM, dan masih segudang kejuaraan lainnya.

Namun demikian kita selalu terus mengembangkan Pengetahuan dan Keterampilan serta Sikap untuk terus berusaha memberikan yang terbaik untuk Siswa-Siswi Ehipassiko School BSD.

Jika anda ingin memberikan Pendidikan dengan Penguatan Karakter dan Nilai Buddhis Universal, kami dengan penuh semangat akan mendidik Putra-Putri anda dengan Penuh Cinta Kasih.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang Ehipassiko School BSD Kota Tangerang Selatan, silahkan datang di Open House Kami.

Kami juga akan memberikan HARGA ISTIMEWA kepada Para Orang tua/Wali Murid yang mendaftar di waktu OPEN HOUSE dari mulai Pukul 09.00 – 17.00 WIB

Silahkan kunjungi kami di alamat :
Jalan Letnan Sutopo Kav. B2 No.1-2 Sektor XIV.4 BSD City Kota Tangerang Selatan Banten.
Telp. 021-5388 018
(Samping Pasar Modern BSD City)
Kami tunggu kehadiran anda di Ehipassiko School BSD.
Terima Kasih

Sumber :
https://www.facebook.com/ehipassikoschool