Pasamuan Cabang V PC MAGABUDHI Kabupaten Tangerang Berjalan Lancar

Minggu, April 3rd 2016. | Berita, Daerah

7 Pasamuan Cabang V PC MAGABUDHI Kabupaten Tangerang

Vihara Punna Karya Curug Tangerang , 3 April 2016 adalah tempat dan momen yang bersejarah bagi Pengurus Cabang Majelis Agama Buddha Theravada Indonesia (PC. MAGABUDHI) Kabupaten Tangerang, dimana kira-kira pada pukul 09.30 WIB sampai pukul 14.00 WIB telah diadakan acara Pasamuan Cabang V yang pada kesempatan itu dipilih Ketua baru PC MAGABUDHI Kabupaten Tangerang Periode 2016 – 2021.
Acara di hadiri oleh beberapa institusi keagamaan dan perwakilan dari pemerintah diantaranya adalah :

  1. PEMBIMAS Buddha provinsi Banten, Bapak Drs. Saryono, M.M.
  2. Pengurus Pusat MAGABUDHI, Romo Suwarto WL
  3. Pengurus Daerah MAGABUDHI, Romo Dharmawan dan Rombongan
  4. Pengurus Cabang MAGABUDHI Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan
  5. PC Wanita Theravada Indonesia (WANDANI)
  6. PC Pemuda Theravada Indonesia (PATRIA)
  7. Utusan Cetiya dan Vihara
  8. Dll

 

Acara Pembukaan diisi dengan sambutan Ketua Panitia, PP,PD MAGABUDHI dan Secara resmi Pasamuan Cabang di buka oleh Bapak Pembimas Buddha Kementrian Agama Kantor Wilayah Provinsi Banten.
Bapak PEMBIMAS BUDDHA BANTEN memberikan semangat kepada PC MAGABUDHI Kabupaten Tangerang nantinya  harus mempersiapkan Program Kerja yang Benar-Benar dibutuhkan oleh Umat Buddha. beliau juga menekankan bahwa program kerja yang baik seharusnya memiliki DAMPAK dan PERUBAHAN untuk LEBIH MAJU. Diharapkan semua Pengurus harus meiliki jiwa SEMANGAT, PENGABDIAN dan IKHLAS, agar tercapainya program kerja dengan maksimal. Setelah selesai dilanjutkan dengan Sidang-Sidang, dari mulai mengesahkan susunan acara, tata tertib hingga memutuskan dan menetapkannya. Acara tersebut cukup alot namun pada akhirnya selesai juga.
Selanjutnya  acara yang ditunggu-tunggu tiba yaitu Pemilihan Calon Ketua. Calon Ketua diusulkan oleh peserta Pasamuan Cabang. Pencalonan tersebut akhirnya menghasilkan 3 kandidat yaitu :

  1. Romo Hendra
  2. Romo Hendra T.
  3. Romo Sumani

Setelah 31 peserta memilih calon kandidat  akhirnya terpilih Romo Sumani sebagai Ketua MAGABUDHI pada Periode 2016-2021. Setelah selesai kemudian diberi semangat oleh Pengurus Daerah dan YM. Bhikkhu Abhayanando, Thera.
Semoga PC MAGABUDHI Kabupaten Tangerang semakin Jaya.

Terus Mengabdi Tiada Henti…!!!

 

By. tisarana.Net

 

Incoming search terms:

  • pembinas banten buddha
tags: , , , , , , ,

Related For Pasamuan Cabang V PC MAGABUDHI Kabupaten Tangerang Berjalan Lancar