Ayo Dukung Pembangunan Vihara Jala Giri Pura Kebumen….!!!

Jumat, April 1st 2016. | Berita, Daerah

vihara jala giri pura kebumen jawa tengah 3 tisaranadotnet

Vihara Jala Giri Pura adalah sebuah tempat ibadah umat Buddha yang berada di daerah kebumen. Tepatnya di Desa Karangduwur Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen ini memiliki umat Buddha yang cukup banyak.  Kurang lebih 100 KK umat Buddha yang terus setia dalam mengamalkan ajaran Buddha karena memang sangat besar manfaat dari ajaran dari Guru Buddha. Vihara ini terletak di sebuah Gunung Karang yang sungguh sangat elok pemandangannya. Mata pencaharian umat Buddha sangat bervariatif ada yang menjadi petani, wiraswasta, pedagang, pembuat gula merah, nelayan dan lain lain. Disebelah selatan Vihara Jala Giri Pura terdapat tempat wisata yang sedang berkembang di daerah kebumen yaitu Pantai Menganti. Itulah sedikit gambaran tentang Vihara Jala Giri Pura.
Nah, pada kali ini Vihara Jala Giri Pura sedang mengadakan pemugaran ruangan Dharmasala, dimana ruangan ini sudah cukup tua sehingga diganti dengan ruang Dharmasala yang baru.

Jika anda hendak menanam kebajikan, mari kita dukung Vihara Jala Giri Pura ini agar dapat meyelesaikan pembangunannya dengan sempurna, sehingga umat Buddha di sana dapat dengan suka cita dalam melaksanakan Puja Bhakti ataupun kegiatan lainnya.

Anda dapat memberikan dukungan moril dan materiil kepada kami semua, dan kami sangat berterima kasih sekali jika anda turut menjadi bagian dari proses pembangunan Dharmasala ini.

Anda dapat menanam kebajikan tersebut melalui :

BANK BRI

No. Rek : 6684-01-017671-53-9 a/n VIHARA JALA GIRI PURA

atau
No. Rek : 6684-01-018133-53-4 a/n RASIM

Setelah transfer di mohon konfirmasi ke Bapak Rasim
HP : 082136750742

Berikut Beberapa Foto Kegiatan Vihara Jala Giri Pura :

Demikian semoga Kita semua selalu berbahagia….

Sadhu… Sadhu… Sadhu…

 

By Bapak Rasim – Kebumen

 

Incoming search terms:

  • pura di kebumen
  • agama budha di kebumen
tags: , , , , , , ,

Related For Ayo Dukung Pembangunan Vihara Jala Giri Pura Kebumen….!!!