Teen Scope “Be Productive” Sekolah Buddhis Ehipassiko

Rabu, April 27th 2016. | Berita, Daerah

teenscoope ehipassiko school padamutisarana

Remaja juga boleh SUKSES…!!! itu kata Devy Yasodhara Lee (Ketua OSIS SMA Ehipassiko School) dan Andy Aprilyanto (Ketua Pelaksana Seminar OSIS Ehipassiko School ). Acara seminar merupakan acara tahunan dari sekolah Buddhis di Kota Tangerang Selatan ini. Mereka selalu menjadwalkan seminar jauh-jauh hari sebelumnya. Dengan menerapkan berbagai macam disiplin ilmu yang diperolehnya ketika mengenyam pendidikan, dan berbekal motivasi dari The Leader In Me (7 Habits), mereka jajaran OSIS SMA Ehipassiko School selalu kompak dan sangat percaya diri dalam mengadakan berbagai event yang mereka jalani.

Seminar pada kali ini memilih tema “Be Productive” dimana diharapkan kaum remaja harus semakin lebih memaksimalkan kemampuannya sesuai dengan bidangnya, yang pada akhirnya dapat membuat produk ataupun hal positif yang bermanfaat bagi kehidupan mereka. 

Pada kali ini pembicara yang di undang adalah :

  1. Dewi Lestari, seorang penulis buku dan artis yang cukup terkenal di Indonesia. Diharapkan dengan datangnya tokoh ini dapat menginspirasi para remaja untuk dapat belajar banyak dari beliau
  2. INDOVIDGRAM, mereka adalah tim yang dapat sukses dengan kemampuannya dalam dunia maya atau online. Dimana kita tidak bisa memungkiri bahwa pada saat ini peranan internet atau dunia online menjadi penentu kesuksesan seseorang. Semoga Tim dari INDOVIDGRAM dapat memberikan semangat kepada para kaum remaja di saat seminar.
  3. EDUSPEC, adalah perusahaan besar yang sudah berpengalaman sejak tahun 1984, berkecimpung dalam dunia Teknologi yang banyak berkonsentrasi pada pendidikan. Dimana kita tahu para pengguna program Eduspec banyak yang meraih kesuksesan dalam menata menajemen dan lainnya. EDUSPEC merupakan perusahaan Malaysia yang kini sudah memiliki hampir semua cabang di negara Asean. Pada kali ini dia akan menampilkan produk baru yang berkembang di Singapura yaitu Animasi, Game dan Komik. Waow… Keren

Itulah secara singkat rencana seminar yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 April 2016. Mohon maaf karena tempat yang disediakan terbatas (hanya 300 kursi), mohon kiranya jika anda ingin mendaftar dapat segera menghubungi panitia di :

PANITIA SEMINAR OSIS EHIPASSIKO SCHOOL BSD

HP. 0822 1749 202 atau Mr. Koko : 0858 6737 3097

Mari kita ajak remaja Buddhis yang ada waktu untuk mengikuti acara ini.

Salam Sukses….

 

Namo Buddhaya

 

by. Mr. Koko – Pembina OSIS SMA EHIPASSIKO SCHOOL BSD

tags: , , , , ,

Related For Teen Scope “Be Productive” Sekolah Buddhis Ehipassiko