Suksesnya Peluncuran dan Penyebaran Buku “The Essense Of Visuddhi Magga”

298


Tisarana.Net – Peluncuran dan penyebaran buku “The Essense Of Visuddhi Magga” berjalan sukses dan lancar. Bertempat di Mall Taman Palem Lt.5, Jakarta Barat pada hari minggu, 8 September 2019 pukul 13-00 -16.00 buku ini telah resmi untuk disebarluaskan demi manfaat dan kebahagiaan banyak orang. Buku ini merupakan hasil karya dari Dr. Mehm Tin Mon B.Sc.Hons, (Ygn), M.Sc., Ph.D. (USA) Professor, Maha Saddhamma Jotikadhaja, yang memang dituliskannya untuk panduan umat Buddha menuju jalan kesucian.

Acara ini juga dihadiri oleh anggota Sangha, Sekolah Buddhis, Organisasi Buddhis dan umat Buddha dari berbagai kalangan. Lebih istimewanya lagi peluncuran buku ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Sayadaw U Kundadhana.  Dalam buku ini menerangkan bagaimana kekuatan sila, samadhi dan panna dimana sila tergambar dalam pelaksanaan moralitas, samadhi tergambar dalam pelaksanaan meditasi ketenangan dan panna tergambar dalam meditasi pandangan terang. Buku ini diterjemahkan dalam bahasa indonesia oleh ibu Jenny Wiliani dan Usin dan diedit oleh Bapak Anthony Lauwrence. 

Acara ini diselenggaran oleh Yayasan Sundara Bhumi yang memang sangat konsentrasi akan perkembangan agama Buddha di Indonesia. 

Jika anda ingin mendapatkan buku tersebut dapat menghubungi:

  1. Yayasan Catusaccasammaditthi (Medan) – Lina Woe (0819 6023 388)
  2. Yayasan Bodhinanda (Pekanbaru) – Sunny (0811 759 770)
  3. Yayasan Sundarabhumi (Jakarta) – Xia-Xia Agustina (0811 8991 919) 
  4. Yayasan Sudhamma (Makasar) – Hardy Djiewanto (0815 2523 300)
  5. Yayasan Arya Dharma (Jayapura) – 0812 3046 883)

Semoga Dhamma ajaran Buddha selalu terpancar dengan membawa kebahagiaan bagi banyak makhluk.

Buddha Sasanam ciram titthatu

Sadhu…Sadhu… Sadhu…

Berikut dokumentasi lainnya:

 

Penulis : R. Aksiadi




Tinggalkan Balasan

WhatsApp WhatsApp us