Kapal Besar MAGABUDHI 2016-2021 dipimpin oleh Pdt. Dharmanadi Chandra

Sabtu, Mei 7th 2016. | Berita, Nasional

Romo Dharmanadi Chandra pemimpin MAGABUDHI 2016 2021

Sabtu, 7 Mei 2016 di Mega Matra Hotel,  Jl. Matraman Raya No.115, RT.16/RW.8, Pal Meriem, Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta kurang lebih pukul 17.00 Pdt. Dharmanadi Chandra terpilih menjadi orang No.1 di Majelis Agama Buddha Theravada Indonesia (MAGABUDHI) periode 2016-2021 dalam Pasamuan Agung IX. Selamat Romo Dharmanadi Chandra, kami sangat yakin Kapal Besar MAGABUDHI ini akan terus bergerak maju untuk pelayanan terhadap umat Buddha Indonesia.

Dalam sambutannya Romo Dharmanadi Chandra memberikan motivasi kepada Para Pandita dan Upacarika yang hadir dalam Pasamuan Agung MAGABUDHI IX tersebut, diantaranya adalah :

  1. Belajarlah, mari kita terus belajar dan tidak ada hari untuk berhenti belajar

  2. Praktekkanlah apa yang kita ajarkan kepada orang lain dan berkaryalah

  3. Intropeksi diri, berterima kasihlah kepada mereka yang telah memberikan kritik kepada kita.

Itulah tiga point yang sangat penting yang disampaikan oleh Ketua Umum MAGABUDHI terpilih. Kita semua sangat menyambut baik dan bermudita cita, semoga apa yang dicita-citakan oleh para Pendiri MAGABUDHI salah satunya adalah Pelayanan terhadap Umat Buddha yang bersumber pada Dhamma dan Vinaya dapat diaplikasikan dan   mendapat respon positif bagi masyarakat Buddhis Theravada Indonesia, pada khususnya dan umat beragama pada umumnya.

Sukses… Sukses… dan Sukses….

Semoga Semua Makhluk Hidup Berbahagia…

Sadhu… Sadhu… Sadhu…

 

by Tisarana.Net

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Related For Kapal Besar MAGABUDHI 2016-2021 dipimpin oleh Pdt. Dharmanadi Chandra