Workshop MBI DKI JAKARTA “Hypnosis dalam Berkomunikasi”

25

Jakarta, 31 Agustus 2019 Majelis Buddhayana Indonesia (MBI) DKI JAKARTA mengadakan Workshop “Hypnosis dalam Komunikasi dan Ice Breaking ” yang bertempat di Gedung Prasada Jinarakhita lantai 7 Jalan Kembangan Blok JJ Jakarta Barat. Sebagai narasumber adalah Bpk. Sarjono, seorang master HypnoKomunikator yang sangat semangat dan energik.

Dimulai dengan belajar Publik Speaking oleh Ibu Inggridsia, SE., dilanjutkan dengan Hypnosis dlm berkomunikasi dengan Ice Breaking oleh Hypno Komunikator Bpk Sarjono. S. Ag, M.Pd.B yaitu berkomunikasi dengan diri sendiri dan orang lain. Dharmaduta diharapkan menjadi Dharmaduta 3M, yaitu
1. Menginspirasi
2. Mengesankan
3. Menghibur

Dalam pembelajaran ini proses pembelajaran dapat dibagi menjadi 50%teory dan 50% praktek, sehingga peserta workshop lebih senang mengikuti awal sampai akhir. Perlunya Dharmaduta dibekali ilmu Hypnosis, agar dapat memberikan metode baru dalam menyampaikan ajaran Guru Agung Buddha.

Semoga hal ini dapat memberikan semangat untuk para Dharmaduta untuk terus dengan suka cita membabarkan ajaran Buddha dan kebajikan demi kebahagiaan semua makhluk.

Semoga Semua Makhluk Hidup Berbahagia

Sadhu… Sadhu… Sadhu…

Kontributor : Sarjono, S.Ag., M.Pd.B.




Tinggalkan Balasan

WhatsApp WhatsApp us