Wanita Berkreasi dan Berkarya

16

Dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia, Wandani mempersembahkan Forum Wanita Nasional Wandani. Sebuah forum dimana para wanita hebat Indonesia berkumpul dan bercerita bagaimana mereka dapat berbuat banyak hal luar biasa dalam bidang mereka masing-masing.

Saat ini kita berada dalam fase industri 4.0 (atau dikenal dengan nama disrupsi teknologi). Kemajuan jaman ini seperti pisau bermata dua, di satu sisi ini akan mempermudah kita semua untuk belajar dan menciptakan hal kreatif baru. Namun di sisi lain, kemajuan jaman juga membawa banyak tantangan dalam kehidupan.

Menyadari hal ini, kami mengangkat topik “Wanita Tangguh di Zaman Now” yang akan diisi oleh narasumber: Linda Agum Gumelar, S. Ip, Tjhai Chui Mie, S.E, Megawati Santoso, Ph.D dan Inayah Wahid. Mereka berempat akan membagikan cerita tentang bagaimana mereka berani berpendapat dan bergerak untuk melakukan perbaikan dan perubahan di bidang pemberdayaan perempuan, pemerintahan, pendidikan, dan sosial. Tidak mudah namun mereka dapat melakukannya!

Selain topik di atas, kami juga akan mengangkat topik “Wanita Berkreasi dan Berkarya” yang akan diisi oleh 3 wanita muda berprestasi. Mereka akan bercerita tentang program kerja yang mereka lakukan yang memberikan hasil nyata dan berdampak bagi masyarakat.  Lebih jauh lagi, mereka telah membawa nama Wandani harum hingga ke luar negeri. Mereka adalah Kustiani, Ph. D, CPS, Mira Hoeng. B.A (Hons),CPS dan Mariani Chandra, S.E.

Forum Wanita Nasional Wandani juga mendapat sebuah kehormatan dengan dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Prof. Dr. Yohana Yembise, Dip.Apling, M.A sebagai Keynote Speaker.

Kesempatan untuk mendengar para wanita hebat berkumpul dalam suatu event tentu tidak sering kita dapatkan. Forum ini menjadi tempat yang sangat baik bagi kita untuk mendengar, belajar, dan terinsiprasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan dapat berdampak bagi orang lain. Jangan lupa untuk daftar ya! Sampai bertemu di Grand Mercure Kemayoran tanggal 25 Agustus 2019!




Tinggalkan Balasan

WhatsApp WhatsApp us